ISTANA BIDADARI

Tuesday

Tak Tahan Saat Digelitik

No comments :


Cewek berparas cantik kelahiran Toapaya 28 Desember 1993 bernama lengkap Desima, namun lebih akrab disapa Ima ini mengaku punya satu kelemahan, paling tidak bisa tahan digelitik.

Saat Ima masih duduk di bangku sekolah, gadis periang yang sangat gemar menyantap lauk seafood ini pernah punya pengalaman yang sulit Ia lupakan soal gelitik-menggelitik ini. Suatu ketika Ia pernah digelitik sampai meronta dan menangis-nangis.

“Rame-rame kawanku waktu itu ngerjain aku,” Tutur Ima dengan gaya bahasanya yang manja.

Ima mengakui, paling tak tahan saat digelitik di bagian pinggang, leher, ketiak, atau telapak kaki. Pokoknya, kalau sudah geli, seluruh badannya tak bisa lagi disentuh.

Terkadang, hanya ditakut-takuti akan digelitik saja sudah membuat Ima meronta-ronta. Tapi yang membuatnya bertanya-tanya, ketika ia mencoba menggelitik sendiri, tidak measakan asa geli yang teramat seperti saat di gelitik oleh orang lain.

Ima mengaku tidak tahu arti gelitikan itu. Memang, ada yang menyebut, kalau orang yang tidak tahan digelitik, berarti tandanya orang penyayang. Benar penyayang? “Tak tahulah,” ujar pemilik zodiak Capricorn ini.

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.