ISTANA BIDADARI

Friday

Awas Seks Bebas

No comments :

streaming - Masa yang berat bagi sebagian besar atau mungkin semua mahasiswa adalah menyusun skripsi, salah satu syarat bagi mahasiswa yang ingin meraih gelar sarjananya. Dan pada tahap inilah yang sedang dijalani oleh dijalani awek bertudung Siti Hazzyrah merupakan mahasiswi dari kampus Stikes Medistra, Lubuk Pakam, Deli Serdang.

Guna untuk memperoleh referensi yang dicarinya seputar penggunaan kontrasepsi hormonal, maka Siti pun sering datang ke perpustakaan daerah ditempatnya. Buku tersebut merupakan buku pendukung yang sesuai dengan judul skripsi yang tengah dibuatnya. Ia ingin membedah mengapa makin banyak remaja masa kini yang suka melakukan hubungan seksual diluar nikah, bahkan sampai hamil. Siti berasumsi pasti ada remaja yang mengonsumsi pil kontrasepsi tersebut tentunya dengan tujuan mereka agar tidak hamil saat berhubungan intim dengan pasangannya.

Padahal, mereka belum tahu persis efek-efek dan bahayanya. Jika diperhatikan, sudah selayaknya para remaja diberi penjelasan tentang bahaya kehamilan pada usia muda. Kalaupun mereka menginginkan pil kontrasepsi, sebaiknya dijelasin tentang dampak yang akan muncul.

Resiko yang mungkin muncul dengan penggunaan pil kontrasepsi secara berlebihan dan dalam waktu yang panjang bagi seorang remaja ialah kanker payudara dan membuat kondisi rahim wanita menjadi lebih parah.

Pesan Siti,
jadi buat para remaja bahwa ide menggunakan pil kontrasepsi bukanlah sesuatu yang baik. Yang terbaik adalah jagan melakukan seks bebas di usia yang masih sangat dini.

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.