ISTANA BIDADARI

Wednesday

Basah Kuyup karena Si Bulu

No comments :
hijabers - Mengalami kejadian yang buruk yang disebabkan kucing, ternyata pernah juga dialami oleh Baity Althafunnisa, siswi yang kini duduk di bangku SMA. Hewan mamalia berbulu lembut yang lucu ini bagi sebagian orang merupakan binatang kesayangan, saking sayangnya tidur pun diajak satu ranjang. Namun kucing adalah hewan yang menakutkan bagi Bety panggilan akrab gadis hijaber cantik ini.

“Binatang kesayanganku adalah ikan mas koki. Binatang yang kubenci adalah kucing. Bagiku kucing itu seram. Ketakutanku dengan binatang itu sudah kurasakan sejak kecil,” tutur remaja sudah menginjak usia 17 tahun ini.

Hanya gara-gara binatang berkuku tajam ini, remaja anggun penyuka warna merah jambu ini sempat tercebur masuk ke kolam ikan karena panik hanya karena dikejar oleh seekor anak kucing.

“Aku jadi bahan tertawaan teman-temanku karena waktu kejadian itu pas aku lagi pulang sekolah dan jalan bersama-sama dengan teman-teman. Tidak ngerti juga kenapa tuh anak kucing malah mengejarku sampai akhirnya aku kecemplung masuk kolam ikan. Walhasil, aku pulang dengan baju basah kuyup,” pungkas cewek sedikit centil namun penyayang dan pantang menyerah ini.

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.