Sunday

Berhijab Menyenangkan dan Bermanfaat

No comments :
tudung - Dewi Ikariningtyas , hijaber imut kelahiran Purworejo, Jawa Tengah yang kini telah berdomisili di kota bekasi menceritakan tentang hijabnya.

"Dahulu aku tidak sangat tidak suka memakai jilbab, menurutku ribet, panas dan kuno, aku tida akan terlihat cantik dengan hijab. Tapi semenjak Aku mencoba untuk memakai, Aku malah lebih nyaman dan cantik. Alhamdulillah, Allah memberiku hidayah untuk segera memakai jilbab, Aku sangat senang sekali bahkan kini Aku bisa membantu teman-temanku untuk memakai jilbab juga,dan membantu mereka dalam hal memakai jilbab. Berhijab itu menyenangkan dan banyak manfaatnya" tutur dari lulusan SMK N 3 Purworejo ini



No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.