ISTANA BIDADARI

Saturday

Cerita Horor Di Asrama Kampus

No comments :

mentul streaming - Merasakan takut hingga bulu kuduk berdiri bisa terjadi ketika seseorang mengalami kejadian mistis, jika berhubungan dengan alam ghaib atau makhluk halus. Kejadian tersebut pernah dirasakan oleh Gina Safitri masih tinggal di asrama Akper tempatnya kuliah, Ketika itu saat semester tiga di salah satu universitas di Yogjakarta. Asrama bertingkat tiga dengan sejumlah kamar melewati lorong kecil dan kamar mandi yang berderet dipojokan memberikan sisi angker yang tak terlupakan baginya.

Gina, demikian sapaan akrabnya gadis jilbaber pemilik wajah cantik ini, baru beberapa bulan menempati asrama mengalami kejadian menyeramkan saat Gina hendak ke kamar mandi. Posisi kamarnya yang di pojok sebelah timur sedangkan kamar mandi dipojok sebelah barat membuat Gina harus melewati sedikitnya empat kamar untuk sampai ke kamar kecil.

Tanpa rasa curiga, saat berjalan menuju toilet Gina merasa ada yang mengintip dari belakang, sekilas dalam pandangannya sosok wanita dewasa berbaju putih dan berambut panjang disangka adalah teman satu asrama. Ia pun dengan santai terus berjalan, namun pada saat hendak mengambil air wudhu, ternyata ia baru sadar bahwa tidak ada orang sama sekali di sana.

Tak hanya kejadian itu saja, Ia juga pernah melihat sosok pria dewasa sedang menyapu di bawah pohon mangga belakang asrama. Gina yang keluar kamar jam setengah dua pagi hendak menuju WC untuk pipis berjalan kembali ke kamarnya dengan terus melihat ke arah luar. Tanpa sadar cewek jilbab itu terus melihat sosok pria yang sedang menyapu tadi, sampai saat pria itu melihatnya juga dan berhenti menyapu barulah dengan segera Gina masuk kembali ke kamar.

Pengalaman menyeramkan seperti itu ternyata pernah dialami juga oleh beberapa penghuni asrama lainnya. Memang tidak semua penghuni, namun sebagian besar mahasiswi yang baru menempati asrama itu biasanya dilihatkan hal-hal ghaib berupa makhluk halus seperti yang dialami Gina. Seperti yang dikatakan kebanyakan oleh kakak tingkatnya, mungkin itu merupakan bentuk perkenalan penghuni baru dengan penguni lama di alam yang berbeda.
DEwasa - sayu

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.