ISTANA BIDADARI

Sunday

Ditilang Kena Denda 150 ribu

No comments :
kutilang - Dalam hidup ini kita tentu mengalami banyak kisah dan pengalaman. Ada kala itu hal yang menyenangkan, namun juga ada kalanya itu adalah hal yang tak menyenangkan. Nah, itulah yang terjadi pada Bidadari kita kali ini. Namanya Anis Salis. Sehari-hari dia akrab disapa Ani. Nah, Ani punya cerita. Jilbaber manis berkulit sawo matang yang lahir pada 22 Juli 1991 ini mengaku pernah berantem adu mulut sama petugas polisi. Hal ini terjadi saat Anis dan temannya ditilang dan dibawa ke kantor polisi.

Menurut Anis, awal mula adu mulut itu karena salah satu oknum polisi secara tiba-tiba menghentikan motor yang sedang dikendarainya. Dengan alasan hanya yang menyetir yang memakai helm, sedangkan temannya tidak. Mereka pun langsung ditilang. Padahal saat itu sedang tidak ada razia kendaraan bermotor banyak juga pengendara lain yang tidak menggunakan helm, namun bisa lewat begitu saja. Nah, merasa diperlakukan tak adil, Anis yang saat itu masih baju dinas kebidanannya itu pun protes.

“Iya sebel banget, kok cuma kita aja yang ditilang, yang lain tidak. Nah gara-gara ngomong begitu, oknum polisi itu marah. Jadinya adu mulut deh kita,” ujar cewek yang kuliah di Poltekes Kemenkes Surakata ini.

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.