ISTANA BIDADARI

Saturday

Gairah Alam Bebas Di Air Terjun Blang Kolam

No comments :

jilbaber petualang  - Menawarkan pesona keelokan alam yang masih perawan, Air Terjun Blang Kolam menjanjikan kepuasan bagi para penikmatnya. Irama nyanyian air yang jatuh bersahutan dengan merdunya iringan nada lagu alam yang dihasilkan oleh burung liar yang bermain dikawasan itu. Objek wisata Air Terjun Blang Kolam Berlokasi di hutan yang teduh dan terdapat di Kabupaten Aceh Utara dengan ketinggian sekitar 75 Meter.

Bagi Bidadaris yang ingin merasakan sensasi dinginnya air terjun, bisa berendam / mandi merasakan tiap air yang sejuk menjamah sekujur tubuh kita membuat otot dan saraf yang tegang menjadi lebih lemas / kendor hingga Bidadaris merasakan lebih rilek dibuatnya, atau bisa juga Bidadaris hanya ingin sekedar bersantai sambil mengagumi keindahan ciptaan-NYA. Tempat ini sangatlah cocok dipilih sebagai rekreasi bersama keluarga, Air Terjun Blang Kolam pun akan menunjukan gairahnya untuk memajakan kepada semua wisatawan yang datang.

Untuk mencapai lokasi Blang Kolam sebenarnya tidak sulit, cukup banyak jalur yang bisa ditempuh, bisa melalui Cunda Kota Lhokseumawe, Kandang Aceh Utara dan kawasan muara satu kota lhokseumawe, namun sayang kondisi jalan untuk menuju objek Wisata Blang Kolam sangat memprihatinkan. Selain hal itu, kondisi jalan yang terjal dan licin juga menjadi salah satu penghambat bagi pengunjung yang ingin menikmati objek wisata ini. Hal lain yang kurang dalam objek wisata ini adalah sarana pendukung seperti Mushalla,  toilet, dan tali pembatas jalur. Namun dari segi potensi alamnya sendiri menawarkan pesona bak gadis yang senantiasa ingin diperhatikan kecantikannya.


- awek -

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.