ISTANA BIDADARI

Wednesday

Melakukan Amalan Baik itu Mudah

No comments :

cerita jilbaber - Hidup itu akan bergantung pada bagaimana amal dan ibadah seseorang, begitulah prinsip hidup dari dara cantik bertudung bernama lengkap Dinda Safitri kelahiran Bangkalan, 19 tahun yang lalu ini. Menurut Dinda, panggilan cewek ini, bahwa mejalani hidup ini  hendaklah memastikan bahwa apa yang akan kita perbuat bermanfaat. Salah satu hal yang paling bermanfaat adalah ibadah.

Ibadah itu penting. Hanya dengan ibadah seseorang akan mampu menjalani hidup dengan sempurna. Hanya dengan berbekal ibadah pula kenyamanan dalam hidup akan diraih.

Dengan raut wajah yang serius namun tutur kata yang lembut Dinda berpesan, janganlah sekali-kali kita melupakan ibadah. Bagaimanapun dengan situasi dan kondisi yang sedang kita alami, hendaklah kita tetap berusaha untuk menjalankan ibadah. Yakinlah bahwa ibadah bukanlah suatu hal yang sulit untuk kita lakukan walaupun dalam keadaan sulit sekalipun. Tentunya itu tergantung pada kemauan dan kesanggupan saja. Hal-hal sekecil apapun akan tetap menjadi ibadah, jika dikerjakan dengan ikhlas dan tawakal.

Masih menurut penuturan Dinda, ada beberapa kiat untuk mudah menjalankan ibadah, antara lain perbanyaklah senyuman kepada orang-orang di sekitar Kita. Selalu ucapkan doa saat berbuat suatu pekerjaan, bertuturlah denga lembut dan sopan, hindarkan sikap egois terhadap siapapun apalagi orang yang paling disayangi.
( bangkalan mania  )

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.