ISTANA BIDADARI

Thursday

Mendapat Kepuasan dari Melukis

No comments :
gemar - Jago Melukis Gadis cantik ini mengaku sudah sejak kecil dirinya sudah menyukai karya seni, yaitu seni lukis. Bagi Nurul Nadiah, Kegiatan melukis bisa mendatangkan kepuasan dan ketenangan batin. Hal itulah yang dirasakan gadis yang akrab disapa Diah ini.

Menyapu kuas di kanvas, mencampur warna-warna untuk menghasilkan warna-warna yang indah di kanvas baginya merupakan kenikmatan tersendiri. Makanya, sejak kecil Diah telah menunjukkan minat dan bakat dalam melukis. Sejak usia belia juga Diah telah mengasah bakatnya itu. Dia kerap mengikuti ajang lomba melukis. Dan hasilnya tak mengecewakan. Diah beberapa kali sukses menjuarai lomba melukis pada tingkat SD.

“Aku sangat menyukai seni, khususnya di bidang seni lukis. Melukis itu sangat menyenangkan. Akan ada kepuasan tersendiri ketika selesai menciptakan satu karya lukisan,” ujar cewek hijaber yang dilahirkan di Kota Metro, 28 Maret 1994 silam ini.

Kelihaiannya dalam mengolah warna di kanvas inilah yang juga mengantarkannya meraih penghargaan di berbagai ajang perlombaan melukis. Baru-baru ini saja, cewek penggemar makanan luar negeri Pizza ini memenangkan lomba membuat poster di sekolahnya.

‘’Cukup berpengalamanlah kalau soal perlombaan-perlombaan di bidang seni lukis. Aku memiliki potensi tersebut dan aku akan terus mengasah potensi itu dengan mengikuti berbagai perlombaan,” sebut penyuka warna biru ini. Diah akan terus mengasah bakatnya. Suatu saat nanti, dia ingin menjadi seorang pelukis terkenal.

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.