ISTANA BIDADARI

Saturday

Menikmati Seksinya Alam Pantai Iboh

No comments :

jilbaber petualang - Berwisata Ke Pulau Weh memang surganya wisata air, tepatnya di Sabang. Di pulau yang ada di ujung utara Pulau Sumatera ini menarik perhatian wisatawan dalam dan luar negeri.  Salah satunya adalah Pantai Iboih , sejauh mata memandang, hamparan pasir putih dan laut biru memanjakan mata, menghabiskan waktu di tepian pantainya. Gelar kain piknik di bawah nyiur yang menyejukkan, atau jika ingin Bidadaris pun bisa berjemur belaian cahaya mentari serta mandi / bermain air di bibir pantai dengan segarnya tubuh kita diguyur air lautan yang datang dari gulungan ombak namun ada yang lebih menarik lagi Bidadaris bisa snorkeling atau diving di Pantai ini dengan air yang bening sehingga lebih nyaman untuk menikmati kecantikan biota laut.

Pantai Iboih di Pulau Weh, terletak hanya 55 menit penerbangan dari kota Medan, dan 1 jam 20 menit dari Kuala Lumpur serta Penang di Malaysia, menjadikan kota Sabang pada saat-saat tertentu terasa bagaikan kota kosmopolitan, dimana berbagai budaya bertemu disatu tempat, dikarenakan begitu banyak wisatawan asing dan domestik yang berkumpul. tidak sulit menemukan orang-orang yang berlogat Melayu, Singlish (Singaporean English), British, Aussie atau Jakarta.

Sebagai efek dari percampuran budaya, di daerah pantai Iboih sekarang sangat mudah menemukan cafe atau restoran yang menyajikan makanan italia atau jerman dan western food lainnya dengan para koki yang merupakan orang asli pantai iboh.


Dan karena wisatawan yang berkunjung ke Sabang juga berasal dari status ekonomi yang beragam, maka sekarang juga para wisatawan semakin mudah tubuh menemukan penginapan dengan harga yang murah dan sesuai kantong. Untuk menginap, anda tidak perlu kuatir. Banyak sekali penginapan yang bisa digunakan, Bidadaris juga bisa menginap di beberapa homstay yang telah disediakan untuk wisatawan. Dengan harga sekitar Rp 100.000 per malam, Anda bisa bermalam dan merasakan lebih dalam ketenangan Pantai Iboh. Selain itu, juga terdapat penyewaan alat-alat snorkeling seharga Rp 45.000 saja.

Dengan keadaan sekarang, sudah saatnya memasukkan Sabang kedalam daftar tempat wisata yang harus dikunjungi sebelum pantai berpasir putir ini kotor yang diakibat semakin banyaknya wisatawan yang datang.


- gadis -

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.