ISTANA BIDADARI

Saturday

Tari Perut untuk Tubuh Langsing

No comments :

cewek hijaber -Triana Hapsari, awek manis bertudung yang gerak geriknya lembut ini memiliki hobby yang lagi ia gandrungi saat ini, hobby yang berhubungan dengan kebugaran. Saat ini Ana masih kuliah jurusan kebidanan di Balikpapan. Ia mengaku memiliki aktivitas seabrek semenjak kuliah tiga tahun belakangan ini. Aktivitas yang padat itu sering membuat gadis kelahiran 21 Maret 1992 ini kelelahan hingga menyebabkan ia jatuh sakit. Karena padatnya aktivitas membuat metabolisme tubuhnya menurun dan pencernaan jadi tidak lancar

Selain itu, dirinya jadi sering terserang sakit kepala karena banyaknya beban kuliah. Untuk mengurangi rasa sakit kepala tersebut awalnya Ana memilih untuk melakukan creambath di salon. Namun, akhirnya ia berfikir, kalau hanya ke salon tidak akan ada manfaat lain yang ia dapat. Malah menghambur-haburkan uang saja.

Akhirnya Ana menemukan solusi untuk masalah kesehatannya tersebut. Ia memilih untuk menekuni olahraga seperti aerobik, yoga, dan belly dance. Untuk sebagian orang mungkin masih asing, apa itu belly dance. Belly dance adalah tarian perut yang sangat terkenal dari Timur Tengah.

Dikatakan Dewi, antara aerobik, yoga, dan belly dance harus dilakukan bersamaan agar manfaatnya seimbang. Jika dilakukan teratur dan menurut porsinya, hasil yang didapat dari melakukan ketiga aktivitas tersebut lebih baik dari sekedar pergi ke salon.

Setelah mengikuti aktivitas seperti aerobik, yoga, dan belly dance Ana mengaku tubuhya kini lebih fit dan tidak pernah lagi sakit-sakitan. Metabolisme tubuh lebih terjaga, nafsu makan teratur dan yang paling penting kulitpun menjadi lebih kencang perut pun jadi langsing.

Pesan Ana,
Cantik dan Sehat. Dari pada cuma ke salon hanya cantik namun belum tentu sehat. Lakukan Olahraga selain bisa menjaga kesehatan juga menjadi rereshing menyegarkan pikiran,
- gadis -

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.