Monday

Tenyata Orang Gila

No comments :
kocak - Bidadaris pasti pernah mengalami pengalaman yang lucu, deemikian pula halnya dengan Amira. Gadis hijaber ini memiliki segudang pengalaman yang lucu semasa ia kuliah. Cewek  cantik yang merupakan lulusan dari Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik ( Stisipol ) tahun 2010 lalu. Mira, demikian biasa ia dipanggil, pernah mengalami satu kejadian yang sangat menggelikan.

Di tahun terakhir kuliahnya, Mira mengikuti survei yang mengharuskan ia berangkat ke Tanjung Balai Karimun. Setibanya di sana, Mira bersama beberapa temannya langsung mengikuti survei dan bertemu dengan para warga di suatu kecamatan. Dengan ramah Mira langsung mengajak ngobrol seorang bapak yang sedang duduk. Berniat baik untuk memulai perbincangan.

Beberapa kali Mira menegur dan mengajak ngobrol bapak tadi, namun hanya direspon berupa senyuman dan terkadang tertawa saja yang didapat olehnya. Sampai akhirnya ada seorang warga yang memberitahu Mira, bahwa bapak yang diajak ngobrol tadi adalah orang gila yang biasa duduk disana.

“Saya kan niatnya mau ngajak ngobrol saja sama bapak itu. Tapi kok responnya cuma senyum-senyum, kadang-kadang malah sampai tertawa. Saya bingungkan, sampai akhirnya saya dikasih tau warga lain kalau ternyata bapak itu gila. Padahal pakaian yang dia pakai itu layaknya orang normal. Duhhh… malunya saya…” ujar cewek manis berkulit sawo matang ini.

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.