Tuesday

Aerobik Bertubuh Langsing

No comments :

tudung - Dengan pola hidup yang sehat maka secara otomatis kita akan memiliki tubuh yang senantiasa terjaga kesehatannya, yang bisa kita terapkan yaitu pola makan sehat dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan tentunya juga diimbangin dengan olahraga yang teratur. Apalagi di zaman sekarang, pemahaman seseorang tentang kesehatan semakin meningkat. Mereka lebih memilih mencegah daripada mengobati. Salah satunya, ya dengan cara rutin berolahraga agar stamina tubuh tetap terjaga.

Seperti yang dilakukan oleh awek manis, Rike Anggraini. Gadis muda yang kini berusia 19 tahun ini senantiasa selalu menjaga kebugaran tubuhnya dengan rutin berolahraga. Untuk pilihan olahraga yang sering dilakukannya, Rike, panggilan akrabnya, lebih menyukai aerobic dan fitnes. Katanya, kedua olahraga itu dapat membakar lemak, mengeluarkan banyak keringat, dan menghasilkan bentuk tubuh yang langsing, bentuk tubuh yang ideal sesuai keinginannya.

Rike kerap melakukan aerobic setiap minggunya, Ia mengikuti latihan aerobic sebanyak lima kali. Bukan bersama teman sebaya, ia lebih sering aerobic bersama tante nya. Maklum saja, ketertarikan Rike pada olahraga aerobic ini semenjak Rike diajak sama sang tante sejak ia lulus SMA.

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.