ISTANA BIDADARI

Tuesday

Agar Ibu Hamil Mudik Aman dan Nyaman

No comments :

wanita jilbaber - Lebaran, momen yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian besar umat islam di Indonesia, berkumplnya keluarga untuk merayakan hari kemenangan setelah 1 bulan berpuasa. Saling memaafkan dan yang terpenting adalah menjaga tali silaturahim tetap terjalin. Nah, bagi Bunda Bidadaris yang saat ini sedang hamil untuk lebih aman dan nyaman saat mudik sebaiknya simak tips berikut ini..

Utamakan Kesehatan Ibu dan Kandungan
Hendaknya Bidadaris mengkonsultasikan kesehatan dan kondisi kehamilan sebelum melakukan perjalanan mudik.

Persiapan
Kondisi seorang ibu hamil tua akan lebih rentan apabila terlalu banyak melakukan kegiatan, maka sebaiknya ketika Bidadaris sedang hamil tua, tidak perlu menyiapkan keperluan lebaran secara berlebihan.

Transportasi
Gunakanlah moda transportasi yang cenderung aman serta nyaman dalam perjalanan mudik Bidadaris. Menggunakan mobil pribadi lebih direkomendasikan, namun jika tidak ada sangat dianjurkan menggunakan keeta api.

Jangan Memaksakan Diri
Kalau memang kondisi Bidadaris tidak memungkinkan untuk melakukan perjalanan mudik, baik dari segi kesehatan, kondisi finansial maupun faktor lainnya. Tak perlu memaksakan diri untuk pulang ke kampung halaman atau mudik bersama yang lain. Ingat, sekarang ini Bidadaris tak hanya membawa satu nyawa, tetapi juga calon buah hati Bidadaris yang berada dalam kandungan. - pantura muda -

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.