ISTANA BIDADARI

Thursday

Asmara LDR - Lond Distance Relationship

No comments :

romantika - Di zaman sekaang ini begitu banyak istilah yang digunakan dalam dunia pecintaan, diantaranya Cinta Lokasi ( Cinlok ),  Pemberi Harapan palsu ( PHP ), Cinta Lama Bersemi Kembali ( CLBK ), Hubungan Tanpa Status ( HTS ), Teman Tapi Mesra ( TTM ), Lond Distance Relationship (LDR) dan masih banyak lagi.

Nah, Kalau ditanya tentang kisah percintaannya, Gadis cantik yang berstatus Mahasiswi Jurusan Akuntansi ini bernama lengkap Puspita Harumsari ini pun bercerita ‘’Kisah cintaku terjadi  pada awal tahun 2010. Ketika saya bertemu seorang lelaki, dia adalah meupakan seorang pembohong besar yang pernah saya temui namun entah mengapa saya menyukai pria itu” kenang Sari nama panggilan akrabnya.

Ketika itu sebelum bertemu, Sari berkenalan dengan pria itu melalui pesan singkat ( SMS ) telepon genggam. Bagaikan kisah cerita percintaan sinetron Indonesia yang sedang trend sekarang ini, awal perkenalan mereka diwarnai dengan pertengkaran, hingga akhirnya satu sama lain merasa penasaran dan ingin bertemu. Tepat di bulan Desember akhirnya mereka pun bertemu. Tak lama, pertemuan mereka hanya berdurasi sekitar sepuluh menit saja di depan kos Sari.

Setelah moment ketemuan itu atau lebih sering disebut kopi darat ( darat ) dalm dunia maya ( dumay ), mereka pun seing berbalas pesan singkat, tidak ada lagi pertengkaran. Justru mereka saling ingin mengenal lebih dalam.

Disaat kopdar yang kedua, mereka merasakan benih-benih cinta kian tumbuh, namun apa mau dikata mereka harus dipisahkan oleh jarak antara Palembang dan Surabaya. Perasaan yang terlanjur mendalam yang mereka miliki membawa mereka ke dalam suatu hubungan jarak jauh.

Di pertengahan tahun 2012, sang kekasih pun pulang dari Surabaya ke Palembang. Perasaan berbunga-bunga menyelimuti Sari. Namun lagi-lagi, kebahagiannya terbentur dengan perpisahan jarak, hanya satu minggu mereka bertemu, sang kekasih harus pergi berlayar selama satu tahun. Enam bulan pertama hubungan mereka berjalan baik, namun enam bulan terakhir sang pelaut tak pernah lagi menghubungi Sari.

Seperti kata pepatah, sepandai-pandainya menyimpan bangkai akhirnya ter cium juga. Sari akhirnya mengetahui identitas asli kekasihnya, tak menyangka, ternyata semua identitas mengenai kekasihnya adalah bokong Enam bulan terakhir kekasihnya menghilang, ternyata ia pun mendua.
“Sakit hati lah, dibohongi seperti itu. Saya tahunya dari teman akrab saya yang tak lain adalah kakak kandung pria itu, saya juga baru tahu kalau ternyata teman saya itu kakaknya dia” jelas Sari dengan tersenyum

Usai berlayar pria tersebut akhirnya memberanikan diri untuk bertemu Sari. Mereka kemudian mulai menyelesaikan masalah-masalah yang ada di dalam hubungan. Dengan perasaan cinta yang mendalam, hubungan mereka pun membaik dan sampai sekarang masih berjalan.

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.