Tuesday

Awek Tudung Sang Penari

No comments :

jilbab streaming - Diera zaman sekaran ini bagi kebanyakan orang menari bukan hanya sekedar sebagai gerakan yang mengandung seni saja. Tetapi menari juga bisa sebagai cara untuk menjaga kesehatan serta kebugaan tubuh .

Selain membuat hati senang, tubuh kita pun akan terasa bugar dan segar. Bahkan, menurut studi di Amerika, menari memang dapat membantu menangkal obesitas, faktor kunci dalam diabetes tipe 2. Baik itu, tari tradisional maupun hip-hop. Menari memang menjadi aktivitas yang menyenangkan.

Hal itulah yang dirasakan Mei Kurniawati, Gadis yang dalam keseharian gadis hijaber  setelah bekerja sebagai staf karyawan di salah satu perusahaan asuransi di kota Manado.

Gadis rupawan dengan nama sapaan akrab Meme ini mengaku sangat besar kecintaannya dalam dunia menari, Ia melakukan kegiatan menari sejak duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama ( SMP ). Dulu, ia bergabung dengan kedua orang teman lelakinya untuk membuat grup menari. Saat itu, tarian mereka lebih mencerminkan kreatifitas remaja SMA.

Sayangnya, masa-masa menyenangkan itu sudah dilewatkannya. Meme sekarang sudah mulai dengan kesibukan barunya sebagai karyawan asuransi. Ia mengaku, sesekali teringat masa ketika ia bersemangat menjalani latihan guna pementasan.

Masalah penampilan nomor satu, ia termasuk cewek yang keras berlatih. Melakukan pementasan dari panggung ke panggung dengan lancar. Namun, bukan bearti tidak pernah menghadapi masalah saat dipentas. Pernah dulu waktu pentas, kemben hampir melorot, namun untunglah cepat-cepat Meme benerin sehingga penonton tak ada yang tahu.
 dAdA

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.