ISTANA BIDADARI

Monday

Cerpen Coretan Perasaan Hati

No comments :

cerita jilbaber - Setiap orang memiliki cara sendii dalam mengungkapkan perasaannya, ada yang mereka tuangkan apa yang mereka rasakan dengan melukis dengan media kanvas atau dengan merangkainya menjadi sebuah syair lagu dan masih banyak lagi cara yang tentunya tiap orang memiliki caranya sendiri-sendiri.

Sama halnya dengan Fajar Handayani, gadis cantik berjilbab kelahiran kota Banyuwangi, Jawa Timur ini. Disaat ia mendapatkan ide di pikirannya, yang dilakukannya adalah mencari lembaran kertas kosong kemudian dengan lentik jarinya menari merangkai kata demi kata, kalimat demi kalimat dan paragraf demi paagraf hingga menjadi sebuah cerpen.

Menulis sebuah cerpen adalah hobi atau kegiatan yang sangat Ia sukai, dengan menulis cerpen Ia bisa melampiaskan apa yang dirasakannya kesedihan, kegembiraan terangkai dalam sebuah tulisan. Kadang disaat Ia merindukan suatu kejadian yang baginya adalah merupakan sebuah momen yang tak terlupakan maka Ia membuka dan membacanya sembari kembali mengenang kejadian itu.
- banyuwangi mania -

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.