ISTANA BIDADARI

Thursday

Diana Paling Doyan Menyelam

No comments :

petualangan - Begitu banyak kegiatan olahraga yang memerlukan keahlian khusus salah satunya adalah olahraga diving atau menyelam. Olahraga yang tergolong ekstrim ini ternyata sangat digemari kaum adam bahkan juga kaum hawa pun juga doyan tantangan yang kegiatan. Tak terkecuali Nur Diana Zulkefli, Wanita karir yang saat ini berkarir di bank swasta kota Jambi. Menurutnya, menyelam bukan hanya sekadar olahraga, tapi sudah menjadi bagian dari hobinya selama ini.

Diana, panggilan akrabnya menceritakan sedikit tentang ketertarikannya dengan dunia menyelam. Hal tersebut berawal karena kegemarannya berenang sewaktu kecil. Saat dibangku Sekolah Dasar (SD), ia sudah bisa berenang layaknya orang dewasa dan juga pernah mendapatkan juara satu se-SD.

Menurutnya walaupun diving temasuk olahraga yang resikonya tinggi namun kalau mengikuti prosedur keselamatan dan ditemani oleh life guard nya maka tidak perlu ditakuti lagi. Untuk itu, untuk memulai proses Diving harus mengikuti petunjuk yang berlaku.

Banyak pengalaman baru bisa kita dapat jika kita menyelam memasuki dunia bawah laut. Selain melihat pemandangan laut atau terumbu karang, Kita juga bisa banyak melihat beraneka ragam ikan yang selama ini belum pernah dilihatnya secara langsung.
- e body -

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.