ISTANA BIDADARI

Friday

Hijab Sopan Nyaman Aman

No comments :

lebar - Bagi kaum hawa dalam hal penampilan memang jadi perhatian tersendiri, begitu juga bagi Martha Wardani. Pada sebagian besar wanita saat ini mungkin masih banyak remaja enggan memakai hijab, namun bagi cewek cantik yang akrab disapa Wada ini, dengan berhijab baginya justru dirinya merasa lebih aman dan nyaman.

‘’Disaat kita berhijab, maka penampilan kita akan nampak semakin rapi seta anggun pastinya. Dan yang paling penting, bagi kita umat muslim, hijab merupakan kewajiban bagi setiap wanita yang sudah dewasa,’’ ujar cewek yang kini tercatat sebagai mahasiswi di STIKOM (Sekolah Tingi Ilmu Komunikasi) Jurusan Komunikasi Bisnis.

Remaja berkaca mata ini dalamkesehariannya memang suka tampil berpakaian yang rapi dan sopan. Wada sendiri telah memutuskan untuk menggunakan hijab serta berbusana Muslimah semenjak Ia duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama ( SMP ). Ketika itu, dalam kesehariannya memakai hijab.

Walau nampak lebih rapi, anggun serta sopan, namun Wada mengakui dengan bertekat berhijab dalam kesehariannya, lumayan banyak godaan dan rintangan yang datang dan dihadapinya. Terutama dari anak-anak remaja sebayanya yang menilai hijab itu adalah pakaian orang yang kurang gaul atau kuper.

Namun Aku sudah mantap dan istiqomah. Saya tetap pada pendirian sendiri dan menggunakan hijab hingga detik ini

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.