ISTANA BIDADARI

Sunday

Nyaman dan Aman Mudik Lebaran dengan Kereta Api

No comments :

jilbaber urban & metropolitan - Di kalangan masyarakat Indonesia, Kereta api adalah merupakan salah satu moda kendaraan angkutan umum yang paling digemari dihari biasa maupun liburan. Nah dalam kesempatan ini Istana ingin berbagi Tips kepada bidadaris yang hendak mudik lebaran dengan menumpang Kereta Api, yuk kita simak apa saja yang perlu di perhatikan..
  1. Yang pertama dan utama tentunya adalah Berdoa, semoga agar dalam perjalanan mudik tidak terjadi suatu halangan apapun.
  2. Bawalah barang secukupnya dan sekianya seperlunya saja, jika biasanya Bidadaris membawa barang bawaan yang banyak, kali ini bawa secukupnya saja. Tidak Perlu membawa barang-barang yang tidak penting. Karena selain bisa merepotkan Bidadaris di tengah desakan para pemudik lainnya didalam kereta, selain itu akan mencuri perhatian orang-orang yang berniat jahat.
  3. Patuhi Peraturan, Demi keamanan dan kenyamanan bersama para penumpang ada banyak peraturan–peraturan yang diberlakukan didalam kereta api, misal : Larangan merokok, larangan duduk di atas kereta, larangan bergelantungan di pintu kereta, larangan merusak sarana prasarana dalam gerbong kereta, dan masih banyak lagi peraturan-peraturan yang harus anda patuhi di kereta api. Jangan coba-coba untuk melanggar peraturan tersebut.
  4. Simpan barang-barang yang bersifat penting ditempat yang aman, kita tidak pernah tau kemungkinan buruk yang akan terjadi nantinya. Jadi kita bisa menyiapkan tempat khusus dan letakan pada tas di dalam yang sulit untuk dicapai. Siapkan diri anda untuk berdesakan dengan orang lain terutama bagi Bidadaris yang memilih kelas ekonomi.
  5. Jangan gunakan perhiasan yang Mencolok atau lebih dianjukan lagi tidak perlu memakai perhiasan, di dalam Kereta api teramat rawan pencurian. Sudah banyak kasus pencurian dan penjambretan perhiasan. So, menggunakan perhiasan yang mencolok dan berlebihan agar anda tidak menjadi korban penjambretan.
  6. Usai turun dari kereta baiknya jangan lupa cek barang bawaan Bidadari, jangan sampai tertinggal di dalam rangkaian gerbong. Periksa lagi satu persatu barang apa yang kita bawa jika Bidadaris membawa barang bawaan yang cukup banyak.
- cewek -

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.