ISTANA BIDADARI

Monday

Pengalaman Memalukan Hanim

No comments :
akbid - Gadis hijaber bekacamata dengan nama lengkap Hanim Yulia Suryanti kelahiran Kediri, 24 Juli 1992, pernah menjadi bahan tertawaan para penonton saat mengikuti parade tari se-kota Batam. Hal tersebut tejadi karenadirinya jatuh saat sedang menampilkan sebuah pertunjukan, mungkin menjadi pengalaman paling memalukan yang pernah dialaminya hingga detik ini.

“Malu banget rasanya pada saat itu, jatuh pada awal pertunjukan tarian. Pengen banget nutupin muka pakai bakul yang waktu itu dipakai sebagai properti nari. Abis para penonton jadi banyak melihatku gara-gara insiden yang kulakukan itu,” kata gadis manis yang akrab disapa dengan nama Nim.

Gara-gara insiden jatuh itu, gadis yang kini kuliah di Politeknik Kesehatan Kemenkes Riau, Program Studi Kebidanan ini harus kuat-kuat menahan rasa malunya agar tidak melakukan kesalahan lagi hingga akhir pertunjukan. Sehingga tarian yang dipersembahkannya menjadi tidak kikuk.

“Aku sudah menyukai tari sejak kecil. Soalnya bagiku, menari itu seperti olahraga. Meski beda versi, tapi sama-sama mengeluarkan keringat. Soalnya aku sama sekali suka olahraga, kecuali mungkin renang. Olahraga itu pun bisa kusuka karena sering diajak oleh teman-teman untuk berenang. Kalau nggak, mungkin aku juga tidak akan pernah menyukainya,” ucap anak sulung dari tiga saudara ini.
( batam mania )

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.