Tuesday

Rasa Takut dengan Ayam

No comments :
kampus - Daging ayam sudah menjadi bagian dari kehidupan manusia karena tekstur dagingnya yang kenyal dan lembut membuatnya banyak disukai oleh berbagai kalangan baik dewasa maupun anak-anak. Selain dagingnya enak, telurnya juga banyak disukai orang karena proteinnya yang tinggi dan bagi ayam kampung telurnya biasanya digunakan untuk campuan jamu. Namun bagi Amilia Risda Zuliani, unggas jenis ini malah menjadi hewan yang menakutkan. Cewek kelahiran Tulang Bawang, 15 Mei 1995 pun tidak begitu mengerti mengapa ia bisa takut dengan ayam.

“Dari kecil aku memang takut sekali sama ayam. Tapi tidak tahu kenapa aku bisa segitu tidak sukanya dengan hewan tersebut. Apalagi dengan ayam yang sudah mati, entah kenapa tiap kali ada ayam yang mati, perasaan jadi takut dan tidak mau kalau disuruh untuk mengambil dan membuangnya,” ungkap gadis jilbaber yang menyukai warna pink ini.

Remaja yang dikenal oleh kalangan teman-temannya sebagai cewek yang cerewet ini pun kemudian teringat pada sebuah kejadian beberapa hari yang lalu tentang ayam yang tertabrak oleh motor.

“Baru kemarin-kemarin ini ada ayam yang tertabrak motor dan mati. Lalu aku disuruh untuk mengambilnya. Jelas aja aku tidak mau. Yang aku lakukan malah lari agar tidak disuruh untuk mengambil ayam mati itu. Bulu kudukku serasa berdiri semua jika harus berhadapan dengan ayam,” tutur cewek penikmat kopi yang memiliki senyum manis ini.
( pencari cinta )

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.