ISTANA BIDADARI

Wednesday

Sekretaris Serba Bisa

No comments :

streaming - Berbusana hijab yang nampak anggun serta sopan dan senyumannya yang ramah membuat cewek lajang yang menempati posisi sekretaris di salah perusahaan swasta di Ibu Kota Makassar ini, kerap menjadi pusat perhatian. Karena selain berpenampilan menarik, Tyas, panggilan akrab oleh teman-temannya  Ia seorang yang multitalenta atau berbakat.

Dara cantik ini juga memiliki suaa yang unik, saat ia bernyanyi  begitu terdengar merdu di telinga. di Disela-sela waktunya sebagai seorang sekretaris di kantor nya, Tyas juga pandai bergaul dan memiliki hobi didunia taik suara disaat jalan sama teman-temannya ia lebih suka ke tempat karaoke karena di tempat itu Tyas bisa belajar mengolah suaranya.

“Sebenarnya selain menjadi sekretaris, Aku juga ingin menjadi penyiar berita, kalau bisa sih jadi penyanyi sekalian,” kata Tyas sambil senyum manis dai bibirnya mengembang.

Tyas mengaku, cita-citanya itu sampai sekarang masih diinginkannya. Tapi, dengan bekerja di dunia media cetak sudah cukup menyenangkan dan mengisi sedikit obsesinya tadi. Tugasnya sebagai sekretaris, kerap kali membuatnya sibuk bekerja hingga malam. Meski bergitu, ia tetap semangat melalui hari-harinya dan terus memberikan yang terbaik di pekerjaannya.

Menurut Tyas, Menjadi seorang sekretaris itu harus ramah dan sopan baik terhadap pimpinan, teman kerja, maupun tamu-tamu perusahaan yang datang. Selain itu, juga siap dalam mengerjakan tugas-tugas dari pimpinan.

“Yang paling penting untuk menjadi sekretaris adalah harus teliti dan jeli,” tegas gadis lajang berusia 22 tahun ini.

Sesekali, ia juga mengasah bakatnya untuk menjadi seorang jurnalis. Paling tidak, menjadi sekretaris redaksi di media cetak, memberikan ia ilmu baru. Setiap harinya, ia membaca dan mencoba menorehkan tinta di atas kertas untuk belajar menulis. Alhasil, tulisan Tyas pernah terbit di media cetak tempat ia bekerja sekarang.

Di sisi lain, tidak ada yang menyangka, seorang sekretaris yang biasanya hobi berias diri, justru jauh berbeda dengan kepridaian Tyas. Terlepas dari pekerjaannya, ia adalah cewek sederhana dengan gaya casualnya, dan memiliki hobi menonton bola seperti layaknya kaum Adam.

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.