Friday

Shinta Bachir Berjilbab Hindari Niat Jelek Pria

No comments :


cerita gadis kerudung - Shinta Bachir artis cantik yang memiliki tubuh seksi kelahiran Wonosobo, 7 Februari 1986 ini namun lantaran ia sering mengenakan pakaian yang memperlihatkan keindahan lekuk tubuhnya, maka sebagian besa masyarakat memberikan imej kepadanya sebagai artis seksi. Bahkan sering kali Ia mengalami beberapa kali pria yang pernah dekat dengannya tidak memiliki niat baik.

Karena itulah artis beberapa hari ini menjadi pemberitaan media masa Indonesia ini betekat untuk mengenakan jilbab dalam kesehariannya. Seperti penuturannya  pada wartawan kapanlagi “Hijab ini hidayah buat saya. Saya juga sudah capek, sampai saya menemukan titik jenuh dan saya ketemu laki-laki juga nggak ada yang benar mungkin karena imej saya seksi. Kalau mau mendapatkan yang baik, kita harus baik”.

- petamboran mania -

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.