Tuesday

Siapa ingin Jadi Wanita Kedua

No comments :

cari suami - Setiap insan didunia ini ditakdirkan untuk berpasangan namun dalam hal mencari pasangan bukanlah hanya sekeda tentang menemukan orang yang tepat, akan tetapi juga kapan waktu yang tepat. Seperti pengalaman yang dialami Puji Melati gadis berjilbab yang saat ia beranjak remaja, ia bertemu dengan seorang pria ketika ia baru berumur 16 tahun.

Melati remaja putri berparas cantik berkarakter kepribadian supel yang Ia miliki memudahkannya untuk cepat akrab dengan semua orang dari segala umur dalam pergaulan. Seperti remaja pada umumnya, Melati senang bergaul dengan teman-temannya sampai akhirnya ia bertemu dengan seorang pria.

“Waktu saya main sama teman-teman saya kenalan sama cowok. Dia polisi, tapi saat itu saya baru berumur 16 tahun. Jadi masih dianggap anak kecil sama dia,” ujar cewek berkulit putih dan paling doyan dengan dunia kuliner ini.

Hanya bertemu satu kali saja, tak lama pria itu yang berprofesi sebagai polisi berpindah tugas ke Semarang. Sesekali polisi tersebut pulang ke Batang terkadang ia pun sempat melihat rombongan Melati  dan teman-temannya sedang berkumpul. Hanya melihat, namun mereka tak pernah bertemu sekitar 5 tahun.

Lima tahun berlalu, Melati  pun sudah menjadi wanita dewasa. Tak disangka, selama bertahun-tahun mereka tidak pernah berhubungan akhirnya dipertemukan di tempat karaoke. Pria itu pun kaget, Melati  yang dulu dianggapnya masih sebgai gadis kecil sekarang sudah menjadi wanita dewasa.

“Pas ketemu dia kaget, kan saya sudah dewasa sekarang. Akhirnya kita tukeran nomor HP biar tidak lost contact lagi,” kenang Melati  sambil tersenyum.

Sejak bertemu, Melati  dan polisi itu sering berhubungan melalui telepon genggam. Sesekali mereka keluar untuk makan bersama. Sampai akhirnya tepat di malam tahun baru mereka pun resmi menjadi pasangan kekasih.

“Ada satu hal yang buat saya suka sama pria itu, ternyata selama lima tahun kita tidak pernah bertemu, dia diam-diam menyimpan perasaan sama saya. Tapi saya waktu itu kan masih kecil jadi dia tak mau ganggu sekolah saya,” kata gadis yang memiliki tubuh proposional itu.
Namun sayang, tak lama pria itu haus kembali lagi ke Semarang untuk bertugas. Sejak itu, hubungan mereka mulai goyah.

Entah mengapa si pria tidak pernah lagi menghubungi Melati Setelah dicari tahu oleh Melati, ternyata pria itu sudah punya kekasih di Semarang.

“Lima tahun tak bisa bertemu, akhirnya dia memutuskan untuk pacaran sama orang lain. Sekarang kita dipertemukan kembali, tapi sayang waktunya tidak tepat di saat dia sudah punya kekasih,” jelas Melati

Sampai sekarang hubungan mereka masih belum ada kejelasannya, bisa dibilang hubungan ini masih menggantung. Melati  hanya berharap pria yang disayanginya itu bisa memilih antara ia atau kekasihnya yang di Semarang.“ Saya ingin dia memilih, karena saya tidak mau jadi yang kedua,” pungkasnya cerita nya.( jilbab )
- pegang -

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.