Saturday

Taman Belajar dan Rekreasi Jawa Timur Park 1

No comments :
intip - Bagi Bidadaris yang mencari taman belajar dan rekreasi di Jawa Timur, Bidadaris bisa mengunjungi Jawa Timur Park 1 (JTP) yang merupakan objek wisata yang memadukan secara serasi antara konsep pendidikan (Education) dan konsep pariwisata (Tourism) dalam satu ruang dan waktu, terletak di jalan Kartika No. 2 Kota Batu serta berada di lereng timur gunung Panderman, dalam area ± 11 hektar dan ketinggian 850m diatas permukaan laut, pengunjung dapat merasakan kesejukan, kenyamanan dan keindahan panorama pegunungan yang menjadi background Jawa Timur park dan kota Batu.

Jawa Timur Park 1 dilengkapi pula dengan SCINCE STADIUM (Galeri Belajar) yang mampu menampung 300 siswa,  dan kelengkapan alat peraga ilmu terapan (Indoor & Outdoor) yang diantaranya didukung oleh PLN, Telkom, Rimba Raya dan sejumlah Universitas Terkemuka (Negeri maupun Swasta) di Jawa Timur, sehingga mampu menjadi sarana penyebaran informasi tentang khasanah ilmu pengetahuan dan teknologi (Biologi/ Kimia / Matematika / Fisika)

Wahana permainan yang ditawarkan:
  1. MIDI SKATER
  2. AIRBORNE SHOT
  3. ROBIN HOOD 3D
  4. PENDULUM 
yang semakin menambah keceriaan dan memberikan hiburan terdahsyat dan terlengkap bersama Jawa Timur Park 1. Dengan suguhan (One Stop Service) Jawa Timur Park menyambut kedatangan anda mulai 08.30 - 16.00 WIB setiap harinya.Selain itu tersedia pula fasilitas pendukung berupa outlet Makanan, Minuman, Pasar Wisata, Pasar Buah, Pasar Sayur dan Galeri Bunga. Serta fasilitas umum yang tak kalah pentingnya yaitu Mushola, Klinik, Nursery Room, Toilet dan Tempat Parkir yang representatif.
- gadis -

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.