ISTANA BIDADARI

Monday

Tips Membeli Parsel Lebaran

No comments :
bingkisan cinta palembang - Memberikan parcel pada saat hari Raya Idul Fitri telah menjadi tradisi masyarakat Indonesia pada saat hari raya Idul Fitri yang dipandang dapat mempererat tali silaturahmi. Akan tetapi dalam memilih parcel perlu ketelitian dan kehati-hatian dalam memilih dan membeli paket parcel.
Berikut beberapa tips memilih parcel lebaran:
  1. Jenis Parcel
    Tentukan paket yang sesuai dengan kebutuhan atau yang disukai kolega / kenalan Bidadaris.
    Jenis ragam parsel yang ada dipasaran diantaranya berdasarkan isinya diantaranya Parcel Makanan, Parcel Keramik, Parcel Kristal, Parcel Kue Kering, Parcel Peralatan Kantor, Parcel Peralatan Ibadah, dan sebagainya.
  2. Tanggal Kadaluarsa
    Untuk parsel jenis makanan pastikan makanan dan minuman belum masuk tanggal kadaluarsa, dan pilihlah yang paling lama / awet.
  3. Isi Parcel
    Bidadaris juga harus lebih selektif dan jangan sungkan untuk menanyakan langsung kepada penjual tentang rincian isi dalam parcel.
  4. Label Halal
    Apabila paket parcel berupa makanan dan minuman, pastikan semua produk makanan/ minuman dalam parcel berlabel Halal dari MUI.
  5. Harga Parcel
    Pilihlah harga parcel yang sebanding dengan isinya. Penjual parcel yang jujur tidak akan menjual parcel dengan harga yang jauh melampaui isi dari parcel itu sendiri. Tentu saja, pertimbangkan pula dari segi desain kemasan dan aksesoris pendukung parcel.
- cari jilbab -

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.