ISTANA BIDADARI

Wednesday

Widya Ningrum dari Seksi menjadi Feminim

No comments :

kisah kita - Widya nama panggilannya, wanita yang penuh talenta, berbagai aktifitas pernah Ia geluti diantaranya mulai dari Master of Ceremonies (MC) dan penyiar serta terpilih menjadi Brand Ambassador Kopi Original Luwak di PT Coffindo.

Gadis manis berambut gelombang yang dulunya sering dipertontonkan kepada semua orang yang kini telah Ia tutup dengan balutan kain jilbab. Sebelum mengenakan hijab, cewek cantik yang bernama lengkap Widya Ningrum ini sering mengikuti style rambut yang cerah dan tampil seperti model tampil seksi dalam penampilannya.

Dara manis asal Kota Medan, Sumatera Utara ini kini dalam berbusananya Ia lebih menghindari pakaian yang menampakan keseksian lekuk tubuh namun lebih condong memilih gaya penampilan yang feminim.
 
Perubahan gaya dalam penampilan Widya, Mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi- Internasional Bisnis Management Indonesia (STIE-IBMI) Medan ini merasa lebih nyaman pakai hijab dibanding gayanya yang dulu mengumbar aurat.

Widya sendiri mengakui bahwa apa yang dipilihnya sekarang ini dalam bepenampilan dengan hijab tidak ada pengaruh dari siapa pun untuk pakai jilbab namun timbul keinginan sendiri. Dengan berjilbab Widya merasa lebih percaya diri serta kelihatan lebih anggun, feminim, bahkan lebih cantik dibandingkan dulu saat menjadi seorang brand ambassador, jadi tuntutan kerja harus berpakaian wanita karir, tapi bawaannya terkesan kelihatan trlalu sexy. ( awek tudung )

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.