ISTANA BIDADARI

Friday

Awalnya Suka Godain Ayam Akhirnya Jadi Pobia

No comments :

dunia kampus - Ingin memberikan kebaikan kepada sesama, gadis berkerudung ayu pemilik nama lengkap Bunga Lianita  ini memilih kuliah di Poltekes Semarang jurusan Kebidanan. Sebuah cita-cita yang sungguh mulia, menjadi bidan yang profseional, yang melakukan tugas dan kewajibannya sesuai sumpah janjinya, kelak.

Jika bertemu, panggil saja Lia. Gadis kelahiran Salatiga, 19 Mei 1995 ini merupakan anak pertama pasangan Taufik dan Febrianawati.

Mahasiswi yang sering dipanggil dengan nama panggilan Lia oleh teman-teman kampusnya ini ketika awal kuliah pernah mencoba indekos di kawasan Jalan Angrek, namun sekarang sudah tak lagi. Untuk mengakrabkan diri dengan teman-teman terdekat, Lia bergabung dalam sebuah organisasi bernama Jilbabers Semarang.

Dara manis yang pernah ikut peragaan busana sewaktu di SMA ini memiliki hobi memasak dan belanja. Untuk mengisi waktu senggang, Lia paling doyan mengencani dunia maya. Ada kenangan yang tidak bisa di lupakan oleh Lia saat kecil. Saat itu ia paling gemar menggoda ayam, rupanya suatu ketika induk ayam jengkel melihat Lia mengganggu keluarganya dan kemarahan induk ayam membuat Lia trauma. Sampai sekarang ia mengaku pobia ayam.
- remaja salatiga -

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.