Monday

Citra Lady Bikers Bejilbab Yamaha V-Ixion Cikarang

No comments :

motor mania - Gadis tomboy berjilbab asal kota Cikarang, Bekasi, Jawa Barat bernama lengkap Citra Ayu Lestari ini merupakan salah satu lady bikers Yamaha V-Ixion Club Indonesia Chapter Cikarang (YVCI-CK) selain itu gadis yang berparas cantik ini juga gemar olah raga tarung derajat guna membekali. Dalam komunitas tersebut, Citra yang merupakan panggilan akrabnya menjabat sebagai sekretaris dua.

Citra yang merupakan alumnus Universitas Mercubuana, Yogyakarta, Fakultas Psikologi ini sejak tahun 2005 ini pernah beberapa kali single touring, sebelum bergabung dengan YVCI-CK ia pernah juga menjadi anggota Vega Motor Club Jogja, Supra Mania Ngayogyakarto (Sumanto), Black Motor Community (BMC) Bekasi

Bagi Citra sendiri, Ia suka menunggangi motor laki V-Ixion menurutnya selain mencari sesuatu yang baru, juga terkesan lebih gagah. Walaupu begitu Ia tidak meninggalkan gaya feminime nya sebagai wanita hal itu bisa kita lihat saat Citra ke kantor tetap berpakaian rok dengan sepatu high heel

Citra yang kini juga aktif di Forum Alumni Ikamasi (FAI), mulai aktif menjajaki kegiatan safety riding di RSA dan coba aktif di Komunitas Dongeng Ceria serta LSM Lumaku Fondation ini berharap para lady bikers lebih utamakan safety.

Soal touring, mantan penyiar radio ini punya pengalaman seru. Di antaranya, saat single touring ke Lampung di tengah malam, dia terjatuh dalam posisi truk kontainer yang sedang berjalan berada di depan dan belakangnya. Alhamdulillah Ia selamat dari kejadian itu selain itu Ia juga pernah tersesat di daerah Ciwatu, Indramayu, tengah malam. Sampai nangis-nangis saat itu, karena kuatir begal.
- hijaber -

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.