ISTANA BIDADARI

Sunday

Kreasi Hijab Kantoran dengan Bros Kupu-kupu

No comments :

tudung office - Sudah menjadi naluri seorang wanita untuk senantiasa tampil cantik, hal ini juga berlaku bagi para wanita karir. Tampil cantik berjilbab dengan menambahkan bros kupu-kupu akan menambah percaya diri seorang wanita dalam beraktifitas. Bagi Bidadaris yang ingin mencoba berpenampilan gaya jilbab tersebut bisa mempraktekan tutorial kerudung untuk wanita karir di kantor yang merupakan keasi dari vemele,com langsung saja yuk cikidot

Persiapan yang diperlukan:
  • Hijab segit empat
  • Inner ninja
  • Peniti
  • Bros favorite Bidadaris
Langkah cara pemakaian:
  1. Step awal cara menggunakan yaitu pakailah inner jilbab ninja terlebih dahulu, Kemudian gunakan jilbab segi empat seperti pada gambar diatas, pastikan kedua sisi sama panjang.
  2. Langkah selanjutnya tariklah kedua sisi ke belakang. Kencangkan bagian belakang dan tahan dengan peniti agar tidak bergeser.
  3. Tarik sisi jilbab kanan dari belakang ke kiri depan seperti yang nampak pada gambar diatas.
  4. Ambil sedikit sisi kanan tadi dan sematkan di bawah telinga kanan seperti pada gambar, tahan dengan peniti atau jarum pentul.
  5. Setelah itu ambil bagian yang terulur panjang ke hingga ke bagian atas kepala, karena bagian ini akan menjadi jilbab seperti gambar selanjutnya.
  6. Gunakan bagian yang terulur tersebut sebagai kerudung seperti pada gambar. Rapikan posisinya agar tidak berantakan.
  7. Untuk menambah kesan mewah, pasang aksesoris pita cantik dengan warna senada. Aksesoris pita dengan bebatuan atau mutiara seperti pada gambar dapat memberikan kesan elegan. Sematkan aksesoris untuk menahan sisi kanan pashmina yang masih terulur, sehingga pashmina tidak bergeser.
  8. Selesai.
Gaya tudung ini juga bisa Bidadaris pakai untuk menghadiri acara formal lainnya, bisa juga untuk menghadiri acara pernikahan, selamat mencoba Bida... ^.^
Kecantikan seorang wanita bukan terletak pada pakaian yang dikenakannya, namun ucapan dan tingkah lakunya
- bekasi mania -

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.