ISTANA BIDADARI

Thursday

Jilbab Biru Polos Sederhana Menutup Dada

No comments :

cewek - Keunggulan dari jilbab pashmina memiliki bentuknya yang panjang serta lebar sehingga membuat para jilbaber semakin mudah untuk dapat berkreasi dengan gaya berkreasi jilbab yang menutup dada. Berikut ini adalah salah satu contoh kreasi jilbab sederhana yang bisa Bidadaris gunakan untuk harian, yuk langsung saja kita simak cara penggunaannya..

Sebelunya, persiapkan terlebih dahulu:
  • jilbab maroko bisa juga inner
  • jilbab paris
  • jarum pentul
Step by step cara pemasangan:
 
  1. Langkah awal pakailah jilbab maroko (inner) terlebih dahulu, hal ini berfungsi untuk menutupi dan melapisi bagian dalam yakni bagian rambut dan leher.
  2. Langkah selanjutnya kenakan jilbab paris, biarkan jilbab paris terbuka dan jangan melipatnya, kenakan jilbab paris dengan kedua ujung jilbab memiliki ukuran yang sama panjang.
  3. Selanjutnya tarik ujung jilbab sebelah kanan kepundak sebelah kiri. Kemudian ujung jilbab yang baru saja ditarik, dan lilitkan ujungnya kebelakang kemudian rekatkan jarum pentul dibagian ujung jilbab untuk merekatkannya.
  4. Kemudian, ujung jilbab yang masih membentang panjang dibagian depan kita tarik keatas dan tempatkan disisi kepala kanan kemudian berikan jarum pentul untuk merekatkannya.
  5. Rapihkan bagian yang masih terlihat berantakan.
Selamat mencoba berkreasi dengan jilbab paris dan tampil cantik elegan ^.^
- sragen besar -

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.