Friday

Gaya Jilbab Polos Aksesoris Kalung Etnik ala Zaskia Mecca

No comments :

arek terkini - Zaskia Adya Mecca, salah satu artis Indonesia yang gaya berhijabnya ditiru oleh para remja jilbaber Indonesia karena lebih terkesan fun, santai dan tidak ribet. Adapun beberapa kreasinya dalam berhijab polos dengan aksesoris kalung etnik berikut ini semoga bisa menginspirasi Bidadaris dalam berkreasi dengan jilbab polos, yuk cikidott…. ^,^


Pada gambar diatas, Zaskia memadukan warna bawahan dan jilbab. Penampilannya terlihat lebih cantik, hal tersebut disebabkan karena semua atribut yang Zaskia pakai polos tanpa motif. Pemilihan warna merah dan jingga lembut membuat penampilannya cerah. Tambahan kalung etnik membuat pakaian polosnya tak tampak membosankan.


Tampaknya Zaskia memang lebih menyukai konsep bawahan dan jilbab yang sama, terbukti dengan beberapa kreasinya. Begitu juga pada foto diatas, atasan lengan batwing putih gading dipadukan dengan celana cokelat dan jilbab warna cokelat yang hampir sama dengan bawahan. Pemakaian kalung membuat atasan yang polos terlihat monotone.
- mlang surabaya -

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.