Wednesday

Tampil Anggun dengan Rok Panjang Warna Cerah

No comments :

blok m - Seorang wanita yang mengenakan rok panjang memang akan nampak terlihat lebih anggun dan lebih feminim apalagi jika dipadukan dengan hijab. Bagi Bidadaris yang lebih suka bergaya feminim dalam setiap tampilannya diluar rumah dan suka memakai warna cerah dalam berbusana. Tak ada salahnya jika Bidadaris melihat gaya berjilbab Amirah Aulaqi. Amirah adalah Hijaber cantik asal Negara Paman Sam ini juga berprofesi sebagai desainer hijab yang populer di Amerika. Dalam setiap penampilan kesehariannya Ia senang memadukan warna-warna cerah.
Yuk langsung saja kita intip rame-rame hehe… ^,^ 

Maxi Dress

Pada foto diatas, Amirah nampak begitu cantik dan anggun menggunakan maxi dress bernuansa ungu dan scarf yang memiliki sentuhan warna seirama. Ia melengkapi penampilan dengan hiasan berupa lempengan warna emas. Jika Bidadaris menyukai gaya ini bisa diterapkan pada saat menghadiri pesta.

Rok Lipit

Rok lipit pankang membuat penampilan wanita terlihat stylish. Amirah mengenakan rok lipit dengan blouse merah. Disarankan agar untuk atasannya sebaiknya dimasukkan ke dalam rok lipit agar tidak terlihat aneh. Dalam penampilannya Ia juga melengkapi dengan scarf bermotif serta syal berbulu warna hitam.
- mata lelaki -

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.