ISTANA BIDADARI

Monday

Jarum Pentul Tertelan Saat Merapikan Jilbab

No comments :

Prabumulih – Dalam segala hal kita memang hendaklah senantiasa berhati-hati, kadangkala kita menganggap sesuatu hal yang remeh namun karena kelalaian kita bisa berdampak terhadap keselamatan kita sendiri. Hal tersebut dialami oleh Meni Kristina (15) seperti diberitakan oleh jpnn bahwa gadis remaja yang tercatat sebagai warga Desa Sungai Medang, Kecamatan Cambai. Kemarin (16/10) siang sekitar pukul 11.00 WIB dia terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Ar Bunda akibat tertelan jarum pentol.


Informasi diperoleh, sekitar pukul 10.00 wib saat korban sedang asyik belajar pelajaran bahasa inggris. Saat itu tiba-tiba jilbab bagian sebelah kiri yang dipakai korban Meni agak miring.

Korban pun langsung mencoba merapikannya dengan cara melepas jarum pentol yang terpasang dijilbabnya. Sambil merapkan jilbab, jarum pentol tersebut diletakkan di mulut dengan cara digigit.

Nah, korban yang diduga ikut mengucapkan ejaan bahasa Inggris secara bersama-sama temannya, tanpa sadar tertelan jarum pentol yang digigitnya tersebut.

Meni lantas menceritakan kejadian tersebut kepada temannya, Rani dan Julia. "Jarum pentolnya masuk ke mulut,"ujar Meni kepada perawat Rumah Sakit Ar Bunda, kemarin.

Kedua temannya yang tidak percaya lantas meminta Meni mengecek diseluruh bajunya dan jilbab. Namun, jarum tersebut tidak ditemukan sehingga akhirnay mereka memutuskan membawa Meni ke ke rumah sakit mendapatkan perawatan.

Terpisah, Perawat Rumah Sakit Ar Bunda, Fahrul mengatakan berdasarkan hasil rontgen memang ada jarum pentol yang masuk didalam tubuh korban melalui mulutnya.

"Setelah kita rontgen, ada jarum pentol yang berada di dalam perutnya,"ucapnya. Karena posisi melintang maka jarum pentol belum bisa keluar. "Jadi tunggu sampai posisi tegak baru keluar," terangnya.

Semoga keadaan Ukhti Meni sekarang sudah baik-baik saja ya, Aamiin. Kita ambil hikmahnya, jangan mengigit pentol saat memakai maupun merapikan jilbab.
- paksa -

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.