Tuesday

Jangan Sakiti Payudara

No comments :

dunia gokil - Bagi kebanyakan para kaum cewek, berpenampilan cantik sedap dipandang namun banyak pula yang belum mengerti dalam berpenampilannya menyebabkan sakitnya pada bagian organ feminim, yaitu payudara. Adapun hal yang bisa menyakiti payudara diantaranya adalah

Bra terlalu kencang
Ukuran bra yang terlalu sempit membuat payudara susah bernafas karena terbatasnya udara di area dada. Kondisi ini bila terjadi secara terus meneurs dapat menyebabkan nyeri pada tulang sekitar payudara. Maka dari itu, berikan sedikit ruang untuk payudara dengan mengatur ukuran bra agak lebih longgar.

Lalai mengenakan bra saat berolahraga
Sebelum memulai aktivitas olahraga, ganti bra regular dengan spot bra yang mumpuni. Saat berolahraga, payudara Bidadaris melakukan gerakan lebih banyak dibandingkan aktivitas lainnya. Nah, manfaat mengenakan sport bra ini adalah untuk menopang "aset" Bidadaris dari gerakan berlebih yang dapat membuat ligmen sekitar payudara mengendur. Selain itu, berolahraga tanpa bra yang mendukung dapat membuat payudara mengalami linu dan kram.
- kendal -

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.