Wednesday

Tips Berjilbab Hitam Polos ala Zaskia Mecca

No comments :

model area - Kembali lagi dalam kesempatan posting ini Istana ingin menyajikan koleksi kreasi berbusana dari artis cantik Zaskia Adya Mecca, karena Istana sendiripun sangat menyukai penampilan gaya bertudung zaskia yuk langsung saja kita simak koleksinya..


Pemakaian hijab warna hitam polos tidak selalu memberikan kesan suram bagi yang memakainya, jika Bidadaris bisa memadukan warna dengan tepat. Penampilan Zaskia pada foto diatas sangat sederhana namun keren. Inner warna cokelat karamel dipadukan dengan hijab hitam, atasan hitam dan bawahan warna cokelat pasir. Penampilan ini cocok untuk acara kasual dan santai.


Dalam gambar diatas Zaskia kembali memadukan warna jilbab yang sama dengan warna bawahan yang Ia kenakan. Penampilan dari wanita cantik yang kini bersatatus ibu muda ini tidak terkesan suram hal itu dikarenakan kaos yang Zaskia kenakn berwarna biru menyala. Pemakaian cardigan model batwing warna putih gading membuat penampilan Zaskia makin segar tanpa kesan tabrak warna terlalu banyak.
- jogja  -

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.