Friday

Fasilitas yang Perlu Diperhatikan saat Menginap Di Hotel

No comments :

booking and cek in - Hotel merupakan tempat yang banyak dipilih oleh para wisatawan maupun orang yang sedang berpergian main jauh, hal itu dipilih lantaran hotel merupakan tempat yang nyaman untuk peristirahatan sementara selama berpergian. Bagi Bidadaris yang hendak menginap di hotel maka perlu memperhatikan fasilitas yang disediakan oleh hotel yang hendak Bidadaris gunakan untuk bermalam, meskipun hotel menawarkan pelayanan yang terbaik, namun bidadaris tetap perlu memperhatikan fasilitas-fasilitas berikut ini agar kesehatan Bidadaris tetap terjaga selama berpergian:

Bersihkan gelas
Jika tersedia gelas, maka cucilah terlebih dahulu gelas yang akan Bidadairs gunakan. Pakai saja sabun mandi yang tersedia di kamar mandi. Lalu bilas dengan air panas.

Cek isi minibar
Periksa terlebih dahulu isi minibar. Jika memang berminat untuk mengonsumsi minuman botol atau kemasan, pastikan segelnya masih terpasang. Periksa pula makanan di dalam minibar, apakah masih dalam masa kedaluwarsa.

Handuk
Apabila handuk tersebut berbau atau terlihat kotor, mintalah segera handuk yang baru. Jika ingin handuk baru, handuk yang sudah terpakai harus diletakan di lantai.

Bawa tisu basah
Gunakan tisu basah untuk membersihkan beberapa peralatan di kamar, seperti remote televisi dan saklar lampu. Beberapa bagian di kamar hotel jarang dibersihkan namun sering digunakan oleh tamu. Termasuk di dalamnya adalah telepon dan kenop wastafel.

Semoga bermanfaat dan salam traveling ^,^
- gadis jilbab langsa -

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.