ISTANA BIDADARI

Sunday

Menyamarkan Perut Buncit dengan Warna Gelap

No comments :

pemalang - Bagi sebagian besar kaum hawa, memiliki tubuh gemuk serta perut yang buncit menganggap itu adalah sebuah masalah dalam Ia berpenampilan. Mungkin Bidadaris merupakan salah satunya, seoang wanita yang ingin tampil cantik dan modis dalam berbusana. Untuk mempeoleh tubuh yang ideal, olah raga dan senantiasa menjaga asupan makanan adalah solusi utamanya. Tapi, untuk bisa melakukan itu Bidadaris bisa dapatkan secara instan.

Padu padan busana dengan jilbab merupakan solusi cepat guna membantu Bidadaris hijaber agar nampak langsing. Memadupadankan busana dengan pintar tentunya akan bisa menutupi perut buncit dan timbunan lemak di area tubuh yang tidak diinginkan.

Salah satunya cara menyiasatinya hal tersebut adalah dengan pemilihan warna pada pakaian dan celana perlu diperhatikan bila ingin terlihat langsing. Untuk menyiasati badan yang gemuk/besar dan menutupi lemak perut, Bidadaris bisa memakai busana berwarna gelap, seperti hitam, biru tua, cokelat tua, abu tua dan warna gelap lainnya. Namun jika bosan memakai busana yang berwarna gelap, Bidadaris bisa memadupadankannya. Misalnya, Bidadaris memakai celana high waist berbahan soft jeans berwarna gelap dan atasan agak longgar (atasan boleh warna gelap/terang).
( cewek asik )

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.