ISTANA BIDADARI

Monday

Menata Kamar Sempit Agar Terkesan Luas

No comments :

surabaya boking - Bagi Bidadaris yang sedang kuliah dan menyewa kamar kos sebagai tempat tinggal sementara selama kuliah disesuaikan dengan kantong mahasiswa yang biasanya mendapatkan kamar yang sempit. Dalam kesempatan posting kale ini Istana ingin berbagi tips menata kamar sempit agar terlihat luas.

Berikut beberapa tips menata ruang tidur sempit agar terkesan lebih luas dan nyaman:
  • Pemilihan Lampu
    Hindarilah meletakkan lampu di dekat ranjang. Di ruangan yang sempit Bidadaris harus memperhatikan tata letak penerangan agar tidak mempengaruhi barang-barang lainnya. Usahakan menggunakan lampu yang tidak memakan ruang kamar yang terlalu banyak.
  • Pewarnaan Dinding
    Pilihlah warna dinding yang memberikan efek menenangkan di malam hari dan membuat Bidadaris merasa segar sepanjang hari. Pilihlah cat berwarna putih atau. Hindari warna gelap karena akan memberikan kesan ruangan terlihat semakin sempit.
  • Memilih Ukuran Tempat Tidur
    Pilihlah tempat tidur yang dapat menjadi ruang ruang penyimpanan barang. Dengan cara ini, Bidadaris akan memiliki lebih banyak ruang penyimpanan di dalam ruangan. Bidadaris juga dapat memilih tempat tidur lipat.
  • Membuat Rak Tersembunyi
    Membuat rak tersembunyi di dinding untuk menempatkan barang-barang dekoratif adalah salah satu tips yang patut Bidadaris coba. Cara ini dapat menghemat ruangan di kamar tidur berukuran kecil.
  • Pilih Almari Kabinet
    Pilihlah almari kabinet untuk menyimpan barang-barang. Jenis almari ini tidak membutuhkan banyak ruang namun cukup berguna untuk menyimpan pakaian dan barang-barang lainnya. Ini adalah trik memilih perabotan yang cocok untuk ruangan kecil.
- main area -

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.