ISTANA BIDADARI

Sunday

Tampil Fresh Dengan Motif Floral

No comments :
kuala krai - Tampil berbusana dengan motif maupun corak tertentu memang nampak lebih terlihat menarik serta dapat memaksimalkan penampilan bagi orang yang memakainya, dibandingkan jika berpenampilan polos. Bagi Bidadaris yang lebih menyukai berpenampilan feminim tapi tidak ingin terlihat terlalu tua, pakaian dan aksesoris floral dapat menjadi pilihan yang tepat. Motif bunga ini akan membuat Bidadaris terlihat lebih fresh, bersemangat dan bergairah dalam beraktivitas, tidak heran jika motif ini selalu identik dengan gaya gadis remaja penuh gairah. Saat menggunakan baju polos, menambahkan aksesoris seperti scarf bermotif floral tentunya akan membuat penampilan Bidadaris menjadi lebih menarik dan tidak monotone.

Mengenai warna dan ukuran motif floral ini, Hijabers bisa bebas memilih warna dan ukuran, bisa motif bunga-bunga kecil, bisa juga yang besar. Bidadaris tidak perlu merasa takut akan berpenampilan terlihat berlebihan jika memilih warna yang terang dan motif floral yang besar.

Padukan dengan aksesoris fashion seperti baju, tas, dan sepatu bermotif floral pasti tidak akan membuat penampilan jilbabers terlihat out of date, karena pada dasarnya motif ini tidak akan lekang dimakan waktu dan akan selalu diminati oleh pecinta fashion.( hot style )

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.