ISTANA BIDADARI

Saturday

Berbusana Dengan Motif Animal Print

No comments :

rawang freelance model - Didalam dunia fashion dari tahun kemarin hingga saat ini, animal print merupakan motif pattern makin digandrungi oleh para pecinta fashion, tak terkecuali hijabers pun berani memadupadankan motif ini dalam berbusana dengan jilbabnya.

Diantara sekian macam motif animal print yang ada, salah satu motif animal print yang sangat terkenal dan seringkali dipakai adalah motif leopard. Mungkin sebagian dari Bidadaris adalah merupakan salah satu yang tertarik untuk menggunakan baju, celana ataupun aksesoris fashion lain bermotif leopard ini. Nah bila Bidadais tertarik ingin mencobanya, Bidadaris mesti mengetahui batasan pemakaiannya.

Sebab, bila berlebihan dan memadupadankannya, motif ini akan membuat penampilan Bidadaris terlihat norak. So, perhatikan hal berikut ini
  • Sebisa mungkin jangan gunakan lebih dari 2 aksesoris dengan motif leopard. Misalnya, jika sudah menggunakan baju bermotif animal print ini, jangan gunakan aksesoris lain seperti tas, jaket dan atau celana bermotif leopard. Sebaiknya kombinasikan baju leopard yang kamu gunakan dengan aksesoris polos dan berwarna yang netral seperti hitam.
  • Selain itu, karena motif ini sudah membuat penampilan kamu cukup ramai, usahakan jangan menggunakan terlalu banyak aksesoris seperti kalung dan gelang yang akan membuat penampilan kamu terlihat semakin ramai.
Sekian semoga bermanfaat bagi Bidadaris yang suka berkreasi dalam memadupadankan busana ^.^
- awek tudung-

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.