Tuesday

Memilihan Baju Motif Striped Sesuai Bentuk Tubuh

No comments :

ambon lovers - Pemilihan motif pada busana yang kita kenakan akan mempengaruhi penampilan kita, khususnya dalam hal bentuk tubuh. Jika Bidadaris salah dalam pemilihan motif bisa-bisa akan terlihat aneh dipandang, so yuk mari kita simak saja langsung cara memilih motif baju strip/bergaris sesuai bentuk tubuh berikut ini, cikidot sista…

Tubuh Idela
Baju dengan motif bergaris ini sangatlah cocok dipakai bagi wanita yang bertubuh ideal, pakaian bermotif striped bisa Bidadaris jadikan solusi yang paling tepat untuk tampil lebih menarik.

Tubuh Gemuk
Namun sebaliknya, apabila Hijabers memiliki bentuh tubuh yang gemuk atau lebih montok hehe.., Bidadaris bisa memakai motif striped vertikal atau garis lurus ke bawah, dengan penggunaan baju yang begaris tegak lurus akan memberikan kesan lebih ramping dan tinggi pada tubuh jilbabers.

Tubuh Kurus
Sementara untuk yang Bidadaris yang memiliki tubuh kurus, pemilihan pakainan yang bermotif striped horizontal atau garis lurus ke samping akan menambahkan kesan lebih berisi pada tubuh Bidadaris.
- cewek tudung -

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.