ISTANA BIDADARI

Monday

Berhijablah, Kau Akan Terlihat Cantik

No comments :
cerita seru - Diah Widyah Lestari mojang Jilbaber Jawa Barat umur 21 Tahun ini menceritakan kisah pengalamannya dalam berhijab saat pertama kali orang tua-nya menyuruh Diah untuk mengenakan jilbab pada umur 13 tahun dan saat itu Diah baru saja lulus SD mau masuk SMP. suatu pengalaman yang sangat berharga ketika Ia harus menjalankan apa yang di perintahkan oleh orang tua untuk melaksanakan atau belajar menutup bagian tubuh dari pandangan laki-laki diluar muhim sebagaimana layaknya kita sebagai seorang wanita muslim yang taat, karena dengan menutup lekuk tubuh bagian dada akan lebih terlihat indah dengan jilbab.

Walaupun pada awalnya, gadis hijaber berparas cantik ini tidak memakai hijab lantaran dulu menurutnya memakai hijab itu terlihat norak, namun setelah Diah melihat kakak sepupunya memakai hijab, Diah jadi mikir kenapa kakaknya memakai hijab masih terlihat cantik, sopan dan modis oleh karenalah Diah berniat untuk memakai hijab. karena terdoong ingin terlihat catik seperti kakaknya, itu pemikiran Diah waktu Ia masih kecil seiring bertambahnya umur, Diah jadi tambah bangga kepada dirinya sendiri, dengan tertutupnya aurat Diah lebih bisa terlihat lebih baik , cantik dan modis

pesan dari Diah untuk para wanita yang belum menutup auratnya, tutuplah sedikit demi sedikit auratmu , karena itu wajib bagi seoang wanita yang beragama islam serta jangan takut tidak terlihat cantik dan modis. Jaman sekarang pun wanita berhijab masih bisa terlihat cantik dan tetap modis dalam berpakaian muslim.
- awek tudung -

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.