ISTANA BIDADARI

Friday

Bukan Sekedar Mengikuti Trend Hijab

No comments :
anggun simpel - Aulia Hasanah, nama lengkapnya gadis jilbab asal Jawa Barat yang kini berusia 20 tahun ini mengaku telah berhijab sejak Dia menginjak sekolah menengah pertama (SMP). Lantaraan pada masa itu belum banyak yang memakai hijab jadi orang sekitarnya agak aneh dan kaget melihat perubahan Lia, pegilah sapaan keseharian gadis yang memiliki bakat menari dan modeling tersebut. Apalagi teman-teman SD Lia, banyak yang membicarakan tentang dirinya baik dan buruk tentang penampilan jilbabnya, namun Lia yakin dan percaya diri serta niat karna Alloh, sampai sekarang hijab masih bertahan membalut di tubuh Lia.

Memang tidaklah mudah untuk langsung berubah untuk meakukan hal yang lebih baik, namun dengan berjalannya waktu, akhlak Lia selalu mengikuti penampilannya. Lia jadi lebih anggun, lebih bisa menjaga jarak dengan yang bukan muhrim, serta Ia lebih dekat dengan Alloh.
dan menurut Lia berhijab bukan sekedar untuk mengikuti trend, tapi berhijab adalah perintah yang diwajibkan oleh Alloh untuk semua waita muslimah di seluruh dunia.

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.