ISTANA BIDADARI

Wednesday

Merasa Seperti Tak Memakai Baju dan Sering Digoda Lelaki

No comments :

cerita dewasa - Tria Amandasari namanya, cewek cantik berjilbab berusia 21 tahun asal Kota Jakarta yang gemar berpenampilan dengan hijab yang Simple, Chic dan Elegan ini menuturkan bahwa Ia mulai mengenakan jilbab sejak masuk kuliah di salah satu universitas Islam terkemuka dikota dimana Ia tinggal. Tria, begitu nama panggilan akrabnya mengaku pada awalnya Ia berhijab merasa bingung lantaran sebelumya gadis berparis cantik ini belum pernah memakai jilbab sama sekali. Untuk sekedar memakainya saja Ia tidak tahu mesti gimana, hal tersebut dikarenakan biasanya, ketika menghadiri acara pengajian, Tria memakai jilbab yang langsung pakai (jilbab instant).

Namun dengan seiring berjalannya waktu, Tria lama-kelamaan sudah terbiasa dan mulai belajar pakai kerudung yang modis, tapi belum ada niat untuk memakai jilbab di luar kampus. entah karena kebiasaan atau memang udah nyaman. saat Tria keluar rumah tanpa berjilbab, rasanya kok seperti terbuka sekali dan suka sekali diusilin lelaki kalau lewat. setelah memantapkan hati, akhirnya Gadis yang memiliki bakat dibidang Presenter, Tari Saman, Reporter ini memantapkan diri untuk sepenuhnya berjilbab, memang masih ada yang suka iseng jika lewat depan lelaki, tetapi isengnya agak sopan, yakni mengucapkan salam.
- hitam mania -

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.