ISTANA BIDADARI

Friday

Perawat Jilbaber dalam Pencarian Kerja

No comments :

cerita hot - Yovinda Edi Putri jilbaber cantik berusia 24 tahun yang berprofesi sebagai seorang perawat di salah satu rumah sakit swasta di Kota Jakarta ini mulai mengenakan jilbab sejak duduk di bangku SMA. Pada saat itu memang sudah program sekolah mewajibkan siswi yang beragama islam untuk memakai kerudung di sekolah. Namun sejak SMP, Ia sudah mulai mengikuti perlombaan fashion show dengan memakai baju muslimah.

Dalam penuturan kisahnya, awek tudung yang memiliki bakat dibidang modeling dan menari tarian tradisional ini menceritakan pengalamannya yang paling berkesan adalah pada saat Putri melamar pekerjaan di rumah sakit-rumah sakit swasta di Jakarta. Sangat susah untuk mendapatkan pekerjaan,namun setelah didapatkan mudah untuk melepaskan tawaran yang diberikan. Pada umumnya rumah sakit swasta tidak memperbolehkan perawat untuk memakai Hijab pada saat jam kerja. Mereka boleh datang dan pulang dengan memakai Jibab.Tapi tidak pada saat bekerja. Namun pihak rumah sakit tetap memberikan waktu untuk shalat dan mengaji. Setelah lulus tes psikologi dan tes bidang keperawatan, Putri dipanggil untuk wawancara.Pertanyaan pertama yang diberikan kepadanya adalah
karena ini berkaitan dengan iman dan keyakinan seseorang dan kami sangat menghargai itu,kami harus bertanya terlebih dahulu,apakah anda bersedia untuk melepas hijab saat jam kerja?

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.