Saturday

Romantisme dan Pesona Bukit Cinta Rawa Pening

No comments :
Bukit Cinta merupakan bukit kecil yang terletak di pinggir Danau Rawapening, yaitu sebuah kawasan wisata yang menyajikan keindahan alam perbukitan yang terletak di Desa Kebondowo Kecamatan Banyubiru Semarang.

Jarak Tempuh dari Kota Salatiga

Kurang lebih 10 KM jarak yang harus kita tempuh dari Kota Salatiga menuju ke Bukit Cinta dengan sarana transportasi menuju ke tempat ini sangatlah mudah dan murah.

HTM

Jika Bidadaris berkunjung ketika hari biasa, harga tiket masuknya Rp 6.000/orang, Namun jika Bidadaris berwisata saat hari libur, HTM sebesar  Rp.7.500 per orang.

Wahana Bermain Anak

Tempat wisata Bukit Cinta ini bisa Bidadaris manfaat sebagai tempat wisata keluarga karena ditempat tersebut tersedia ada wahana bermain bagi anak-anak seperti jungkat-jungkit, ayunan, dll.

Sewa Perahu

Bidadaris yang ingin menikmati keindahan Rawa Pening lebih jauh lagi bisa menyewa perahu motor dengan maksimal penumpang 6 orang selama satu jam kita perlu merogoh gocek Rp. 30.000. Selain itu para pengunjung datang ke tempat ini untuk wisata air seperti memancing.

Oleh-oleh Kerajinan Tangan

Di Rawa Pening ini banyak terdapat Enceng Gondok, oleh masyarakat setempat tanman air tersebut diolah menjadi barang kerajinan yang menarik berupa topi, tempat pakaian, berupa tas dll yang bisa kita beli sebagai oleh-oleh yang unik khas Bukit Cinta Rawa Pening.

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.