seputar bidadari cantik berjilbab.

10 Artis yang Memutuskan Berjilbab


Menjadi artis tak selamanya harus berpakaian seksi nan menggoda. Banyak selebriti Indonesia yang belakangan membuktikan hal sebaliknya. Mereka memutuskan untuk memakai busana muslimah, dan tetap eksis di jagad hiburan. Berikut adaah artis yang memutuskan berjilbab menurut yang dilansir oleh detikHot

1. Marshand
Pada tahun 2010 yang lalu Ia memutuskan untuk memakai jilbab, kariier artis yang berwajah cantik ini pun semakin menanjak. Dengan mengenakan jilbab Marshanda pun terlihat lebih dewasa. Masyarakat seperti 'dilupakan' dengan aksi YouTube Marshanda yang sempat menghebohkan sebelumnya. Ia bertransformasi lewat jilbab setelah kejadian itu.



2. Eddies Adelia
Artis sinetron cantik cantik Eddies Adelia memutuskan berjilbab dalam hidupnya pada pertengahan 2010.
Dengan keputusan berjilbab banyak pria yang terkesima olehnya. Eddies pun mengaku banyak pria yang mendekatinya setelah dirinya memakai jilbab.


3. Zaskia Shungkar
Dari pengakuannya, Zaskia Shungkarmeminta izin terlebih dahulu kepada suaminya, Irwansyah sebelum Ia memutuskan untuk berhijab. Dan pada awal 2012 Zaskia pun berjilbab, setelah Zaskia memperoleh izin darisuaminya. Banyak para fans menyambut baik keputusan Zaskia untuk berjilbab. Bahkan ada fans yang mengikuti jejaknya.



4. Risty Tagor
Artis dan ibu muda Risty Tagor memutuskan untuk memakai jilbab dalam hitungan bulan belakangan. Risty pun mengaku banyak perubahan dalam hidupnya setelah memakai jilbab.
Istri Rifky Balweel itu mengungkapkan, dirinya lebih sabar setelah memakai jilbab. Apalagi dalam mengurus buah hatinya, Arsen Raffa Balweel.



5. Nuri Maulida
Dikenal sebagai artis yang cantik nan modis, Nuri Maulida pun bertransformasi menjadi perempuan dalam balutan busana muslimah. Namun, meski berjilbab ia tak menanggalkan gaya modisnya.
Nuri memutuskan memakai jilbab sejak pulang umroh beberapa bulan lalu. Kini, ia pun mengaku lebih menjaga tingkah lakunya setelah memakai jilbab.

6. Peggy Melati Sukma
Perceraian dengan sang suami Wisnu Tjandra pada November 2011 lalu sepertinya banyak mengubah Peggy. Salah satunya, Peggy pun memantapkan diri untuk menggunakan jilbab.
Bintang sinetron 'Gerhana' itu sepertinya sangat menikmati penampilan barunya itu. Ia mengaku mendapat hidayah hingga memutuskan untuk berjilbab.



7. Dhini Aminarti
Artis cantik Dhini Aminarti berencana untuk memantapkan dirinya untuk memakai jilbab mulai 2012. Dhini pun mengaku menunggu mendapat hidayah hingga akhirnya memutuskan untuk menggenakan busana muslimah.
Dibeberapa kesempatan, istri Dimas Seto itupun sudah terlihat menggunakan busana muslimah.



8. Rachel Maryam
Artis dan politisi Rachel Maryam akhirnya memutuskan memakai jilbab ketika bertemu dengan suaminya Edo pada awal 2012. Banyak pihak yang menyebut keputusan Rachel karena dorongan dari sang suami.
Namun belakangan bintang film 'Arisan' itu membantah anggapan tersebut. Ia menegaskan bahwa dirinya memang sudah lama ingin memakai jilbab.



9. Desy Ratnasari
Hidayah memakai jilbab juga menghampiri artis senior Desy Ratnasari. Pelantun 'Tenda Biru' itu menuturkan, dirinya sebenarnya sudah lama ingin memakai jilbab. Tapi, keinginan itu selalu tertunda hingga akhirnya mantap untuk memakai jilbab pada akhir 2011.



10. Omas
Kata siapa pelawak tak pantas pakai jilbab? Pelawak Omas pun seolah menjawab pertanyaan itu.
Omas yang sejak 2006 lalu memutuskan memakai jilbab mengaku tak terganggu pekerjaannya. Bahkan, Omas mengaku lebih dihargai setelah memakai jilbab.

Sumber detikHot dan Foto Berbagai Sumber

2comments :

  1. memang mereka patut diacungi dua jempol atas daya tangkap mereka terhadap selera sahwat laki-laki yang kini mulai beralih kepada tampilan yang berada ditengah antara ketaatan dan kebebasan dunia fashion...seperti juga trend baju melayu sepert diatas

    ReplyDelete
  2. Kenapa kok Rissa Susmex nggak kesebut? padahal dia kan udah mantap berjilbab sejak bulan Juni, Sementara Dhini Aminarti yang masih menunggu hidayah alias belum benar-benar pake jilbab malah dimasukkan namanya.

    ReplyDelete