ISTANA BIDADARI

World Muslimah 2013

Ditulis oleh: -
Mulai tanggal 10 Juni hingga 4 Juli 2013, dunia maya akan diramaikan dengan aksi pendaftaran para muslimah berbakat dari Indonesia dan mancanegara yang akan mengikuti perhelatan tahunan 3rd Annual Award of World Muslimah 2013 secara online. Eka Shanty, Founder & CEO World Muslimah Foundation (WMF) menyatakan pihaknya berupaya meningkatkan kualitas penyelenggaraan World Muslimah tahun ini melalui peningkatan pelayanan registrasi yang dikerjasamakan secara khusus dengan Female kompas.com.

Hal ini merupakan jaminan kenyamanan pendaftaran bagi peserta terutama bagi kontestan asal luar negeri. Cara mendaftar juga mudah, sebelum mendaftar peserta harus memiliki akun facebook dan twitter kemudian isi formulir pendaftaran yang tersedia di microsite World Muslimah di Female Kompas.com. Kendati baru pendaftaran, jangan lupa kualitas formulir pendaftaran anda sudah dinilai lho ! Eka Shanty menghimbau agar peserta memperhatikan dengan seksama sebelum mengisi formulir, terutama pada bagian essai pendek seputar pengalaman berhijab (My Hijab Experience), Prestasiku (My Achievement) dan Kegiatan Sosialku (My Social Activity). Selain itu juga diharapkan peserta memperhatikan syarat mutlak photo yang mewajibkan peserta berhijab syar'i.

Merasa tertarik untuk bergabung dengaran gerakan yang disebut Rofi "a life changing experience" ini? Simak persyaratan berikut:
1. Berusia 18-27 tahun
2. Menggunakan busana hijab/khimar dalam kesehariannya
3. Memiliki kemampuan membaca Al-qur'an yang baik
4. Memiliki prestasi di bidang olahraga, akademis, dan seni atau budaya
5. Siap berkeliling dunia untuk misi sosial, pergerakan, dan pendidikan.

Bagi Bidadaris yang beminat ikut serta silahkan klik disini untuk daftar

0 comments "World Muslimah 2013", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment